TIPS MERAWAT TUBUH

CARA MERAWAT TUBUH AGAR PUTIH DAN MULUS

Setiap wanita Indonesia sudah pasti menginginkan untuk memiliki kulit yang sehat, putih dan mulus. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara merawat tubuh, mulai dari cara-cara yang tradisional seperti menggunakan lulur hingga ke cara-cara modern dengan mendatangi klinik-klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan kulit terkini. Ditunjang dengan berbagai kemajuan teknologi, cara merawat kulit wajah dan tubuh agar putih dan mulus tersedia dalam berbagai bentuk. Krim, lotion hingga laser dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai klinik kecantikan.
Namun banyak juga klinik kecantikan yang mencoba menggabungkan cara merawat kulit tubuh tradisional dengan modern. Misalnya merawat kulit tubuh dengan lulur. Meskipun caranya tradisional, namun bahan-bahannya modern. Misalnya lulur dengan bahan dasar partikel berlian dan bahkan lulur dengan bahan dasar partikel emas. Tujuannya tentu saja untuk memutihkan kulit tubuh dan membuatnya cerah berseri dan kelihatan selalu muda. Lulur dengan partikel emas, misalnya, terbukti dapat membuat kulit wajah dan tubuh segar, dan berkilau bagai cahaya emas. Sama halnya dengan berlian. Tentu saja untuk perawatan semacam ini, biayanya sangat mahal.

Apapun yang Anda pilih sebagai cara merawat tubuh agar putih dan mulus, sebaiknya Anda menjaga kesehatan kulit tubuh dengan selalu mengkonsumsi makanan sehat. Cara merawat kulit tubuh juga bisa dilakukan dengan cara selalu menjaga kelembaban kulit. Konsumsi vitamin E yang berasal dari kacang-kacangan dan minyak yang sehat, misalnya dengan mengkonsumsi biji bunga matahari, kacang almond, kacang pistachio dan juga minyak zaitun. Untuk minyak zaitun, selain dikonsumsi, bisa juga dioleskan ke kulit wajah dan tubuh untuk menjaga kelembaban dan kehalusannya.
Selain lembab, kulit tubuh dan wajah juga harus dijaga agar selalu bersih, putih dan mulus. Agar kulit wajah dan tubuh putih dan cerah, konsumsi vitamin C setiap hari. Vitamin C sudah terbukti dapat mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam. Konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin C seperti papaya, mangga, jeruk, brokoli, paprika, tomat dan lain sebagainya. Cara merawat kulit tubuh dari luar dengan vitamin C, Anda bisa menggunakan irisan jeruk lemon yang dioleskan ke tubuh. Kandungan asam dalam jeruk lemon berkhasiat memutihkan kulit.
Cara merawat tubuh agar putih, mulus dan berseri memang memerlukan ketelatenan dan juga kesabaran. Tidak ada yang instan dalam soal perawatan kulit, semuanya harus diusahakan. Klinik-klinik dapat membantu dengan krim super mahal atau teknologi perawatan kulit super canggih, namun apabila tidak diikuti dengan ketelatenan dan kesabaran, maka hasilnya pun tidak akan sebaik yang diharapkan. Jika Anda telah memulai perawatan kulit Anda, berikutnya yang harus diperhatikan agar selalu menjaga kondisi kulit setiap hari agar tetap lembab dan segar tanpa merasa bosan dan jenuh.

SUMBER :  http://www.sehatmu.com/2014/11/cara-merawat-tubuh-agar-putih-dan-mulus.html
Previous
Next Post »